Saturday, January 03, 2009

Oh., Tempat KenanganKu..

Mumpung msh dalam suasana thn baru., tidak ada salahnya jg kami mencoba untuk flashback tentang tempat2 yg bisa kami bilang sebagai tempat kenangan.. Sayangnya., tidak semua tempat kenangan kami masih ada sampai sekarang. Tapi yg pasti., kami tetap mengucapkan terimakasih yg sebesar2nya kpd tempat itu., krn ikut memberi andil dalam hubungan kami..

Bale Air., Samping Menara Jamsostek Jakarta..
Ini adalah tempat pertama kali memulai “kencan”. Memang waktu itu kami tidak berdua saja, namanya juga msh malu2 kucing., alhasil acara mkn2 waktu itu dgn beberapa org teman sekantor bisa dibilang sebagai TONGGAK AWAL hubungan kami. Makan di KFC., msh seingat saya.. waktu itu kami berdua memesan menu yg sama (yg msh kami gemari sampai saat ini)., chicken fillet dan teh botol. Seharusnya bisa saja kami memesan makanan yg lebih berat., tp mungkin ini akibat dari rasa deg2an kami berdua sehingga perut seakan-akan tidak terasa lapar., pdhl itu adalah waktu di mana perut harus diisi setelah lelah seharian menjalani training. Untungnya waktu itu kami dikelilingi oleh teman-teman yg mengerti tentang “kami”., sehingga suasana menjadi lebih hangat sambil sesekali mereka meledek kami berdua., hal itu tentu saja mempermudah kami untuk melakukan PENDEKATAN..!!! uhm., tp sayang., saat ini Bele Air sudah tidak ada., ntah mau dibangun apa nantinya., yg pasti kami tidak akan melupakanmu.. :)

Plaza Depok..
Sungguh suatu hal yg amat sangat tidak romantis. Kami resmi JADIAN di Plaza Depok.. Ceritanya saat itu kami kehabisan tiket nonton., judul tepatnya kami lupa., film yg msh tersedia dgn jadwal yg pas dgn kondisi kami saat itu hanyalah di Plaza Depok. Ketika nonton kami hanya DIAM.. Ketika pulang., berjalan menuju pintu keluar melalui Ramayana Plaza Depok., ntah bagaimana tepatnya., yg pasti begitu cepat dan singkat., kami menjadi lebih dari sekedar teman..

Daerah Sekitar Puncak., Soto Kuning Bogor..
Dua minggu setelah jadian kami pergi ke puncak. Ups., tidak perlu berburuk sangka dulu.. Waktu di Puncak tidak ada hubungannya dengan sewa menyewa vila y.. :p Saat itu tujuan pertama kami adalah sholat dzuhur di musholla pom bensin Puncak. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang., lagi-lagi.. sungguh tidak romantis., kami hanya makan di KFC yg ada di daerah puncak. Setelah puas mengisi perut., kami lanjutkan dengan sholat Ashar di Masjid Atta’Awun.. Bisa dibilang ini termasuk hal yg romantis., merasakan dinginnya air sewaktu wudhu., menikmati keindahan daerah puncak dari teras masjid. Kami terus berjalan tanpa tujuan hingga Puncak Pass., setelah itu turun kembali dan mampir di sebuah areal kebun teh Gunung Mas. Tidak banyak yg bisa kami lakukan disana., hanya sedikit teawalk dan mengambil beberapa foto. Selain krn kedai untuk minum teh yg tutup., waktu juga sudah hampir gelap. Uhm., selama perjalanan pulang ternyata perut sudah minta diisi kembali., alhasil kami mampir ke daerah Bogor untuk menyantap Soto Kuning., yg rasanya SANGAT ENAK. Mungkin hal itu disebabkan karena kami sama2 menyukai makanan yg mengandung daging dan jeroannya., tapi kami berjanji., demi kesehatan akan menguranginya sedikit demi sedikit..!!! Dari kejadian itu., akhirnya pergi ke Puncak menjadi favorit kami., mkn di Rindu Alam, menikmati yoghurt di Cimory, atau sekedar makan Hokben dan kembali lg ke jakarta karena jalan menuju Puncak yg sudah padat.

Persimpangan Rel Kereta Api Depok..
Ini merupakan tempat yg menyimpan pengalaman yg BURUK., sebenarnya. Saat itu kami menuju ITC Depok untuk membeli sesuatu. Dalam perjalanan, mobil yg kami tumpangi diserempet oleh bis milik TNI hingga menimbulkan lecet2 yg LUMAYAN., menurut kami. Tidak terima dgn sikap mereka, kami mengejar mereka hingga mereka berhenti di jalan setelah lintasan kereta api menuju Pancoran Mas Depok atau ntah apa nama jalannya kami tidak tau pasti. Sempat berdebat dengan MEREKA untuk beberapa saat., sampai2 polisi lalu lintas yg sedang bertugas di daerah sana angkat tangan. Ntah kenapa pada saat itu kami bisa TERLALU berani melawan mereka yg notabene bisa saja bertindak seenaknya kepada kami. Suasana bisa dibilang sudah sangat panas., kedua belah pihak sudah sangat emosi. Setelah dicapai kesepakatan akhirnya kami pergi dengan perasaan PUAS. Kami memang BERANI.. hahahahaha..

Purworejo., Semarang., Jogjakarta..
Ini adalah liburan pertama kami dengan keluarga., memakan waktu hingga dua malam., benar2 liburan thn baru 2007 yg tidak akan mudah dilupakan. Menikmati indahnya sore di pinggir pantai di daerah Purworejo., berburu batik di Jogjakarta., menikmati sate sapi di Semarang., banyak mengambil foto di Borobudur.. Kami berharap moment2 indah seperti ini akan dapat terus kami rasakan. Amin. Walaupun tujuan kami pergi adalah untuk liburan thn baru., namun.. kami menghabiskan saat pergantian tahun dengan TIDUR., karena kelelahan setelah seharian berkeliling. Sungguh aneh..

Mambruk.. Anyer
Wow.. sampai saat ini tidak bosan2nya kami terus melihat dokumentasi sewaktu kami berlibur di Anyer. Walau hanya dua malam., dan kami tidak berdua saja., tapi berdelapan dengan teman2 sekantor. Dalam perjalanan menuju Anyer., ada kejadian yg tidak akan kami lupakan. Dalam perjalanan kami sempat singgah sebentar di Pom Bensin daerah Karang Tengah untuk mkn malam. Sempat bongkar muat barang bawaan karena kami menambah barang bawaan berupa bahan makanan yg akan kami gunakan disana. Setelah perjalanan dilanjutkan hingga Karawaci., tiba2 salah satu dari kami baru menyadari jika Boombox yg kami bawa masih tertinggal di pom bensin ketika kami bongkar muat tadi. Sempat kebingungan untuk beberapa saat., apakah mengikhlaskan barang tersebut atau kembali kesana yg akan memakan waktu lebih dari setengah jam perjalanan. Akhirnya diputuskan untuk kembali., dan begitu sampai di tempat itu., kami melihat Boombox yg tertinggal dengan manisnya masih ada di trotoar jalan. Alhamdulillah., masih rezeki., kata kami saat itu :) Sungguh liburan yg berkualitas dan menambah ikatan PERSAHABATAN kami dan teman2. Dengan waktu yg sangat terbatas., tetapi kami dapat memanfaatkannya dengan baik.

Uhm., semoga kedepannya akan bertambah lg tempat yg akan menjadi kenangan untuk kami., dan semoga hanya kenangan indah yg akan terukir disana..