Sunday, January 04, 2009

Tazmanian VS Candy-Candy

Kami memiliki tokoh kartun favorit yg berbeda beda. Jika saya pikir-pikir lagi., sebenarnya tokoh kartun yg kami sukai sedikit banyak menggambarkan diri kami masing-masing., walupun tidak sepenuhnya. Iseng-iseng saya mencoba untuk menghubungkan karakter kartun idola kami dengan diri kami masing-masing.

Dee = Tazmanian Devil
Ups.., Tazmanian Devil (dibaca: Tazmania)., krn rasanya akan memberi warna yg negatif apabila kata yg terakhir itu diikutsertakan. Ntah apa yg menyebabkan Dee begitu suka dengan tokoh Kartun ini. Pertama yg akan dgn mudah ditangkap dari sosok Tazmania adalah cara bicaranya yg tidak jelas. Sama dengan Dee yg terkadang terlalu malas untuk membuka mulutnya ketika berbicara., sehingga org yg mendengarnya harus ekstra kerja keras agar mengerti apa yg Dee bicarakan. Hahahaha.. Dee., peacceeeee.. :p Sikap konyol yg kadang-kadang dilakukan oleh Dee juga sama dengan tokoh Kartun Favoritnya ini., sehingga dapat membuat saya dan org2 di sekelilingnya tertawa.

Rien = Candy-Candy
Dari kecil saya sangat menyukai Candy-Candy., dari mulai filmnya., yg dulu diputar di RCTI setiap hari minggu jam 08.30 sampai dengan bukunya hingga jilid 9. Sampai sekarangpun saya msh hapal soundtrack lagunya dalam versi Bahasa. Candy yg ceria tapi sebenarnya adalah sosok yg sensitif., sama halnya dengan saya yg terkadang suka sensitif atau melow sendiri. Dan yg lebih penting., Candy adalah sosok perempuan yg gemar berpetualang., that’s way saya sering mengajak Dee untuk pergi ke tempat-tempat baru dan menikmati suasana disana.

Semoga Tazmania dan Candy-Candy dapat terus saling melengkapi. Share our similarities, celebrate our differences..!!!

No comments:

Post a Comment

Leave Your Comment Here..